Rabu, 30 Oktober 2013

Contoh Pembuatan Laporan Hasil Wawancara

Laporan Hasil Wawancara


I.      Latar Belakang
Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan sebagai mana mestinya.
Kegiatan wawancara ini merupakan salah satu tugas di bidang studi Pengantar Bisnis yang bertujuan untuk memperoleh informasi dari narasumber. Kami diberi topik “Hewan Peliharaan” oleh karena itu kami mewawancarai salah satu pemilik kucing di rumah saya.
Dengan terlaksananya kegiatan wawancara ini, maka kami berharap telah memenuhi tugas Bahasa Indonesia dan mendapatkan nilai yang baik. Serta bermamfaat bagi teman-teman sekalian.


II.    Maksud Dan Tujuan
1.          Memenuhi tugas Pengantar Bisnis
2.          Memahami dan menguasai kegiatan wawancara.
3.          Memperoleh informasidari narasumber

III.  Topik Wawancara
- Usaha Kuliner

IV.   Waktu dan Tempat Kegiatan
Acara ini dilaksanakan pada:
Hari / Tanggal                 : Senin, 28 Oktober 2013.
Pukul                                : 13.00 WIB s/d selesai.
Tempat                            : Rumah Makan Beringin

V.     Laporan Hasil Wawancara
Narasumber        : Revi
Pewawancara     : Oktarida Angga

Hasil Wawancara
Pada hari Senin, 28 Oktober 2013, pukul 13.00  kami datang ke Rumah Makan Beringin . Tentu saja kami langsung bertemu dengan pemilik Rumah Makan, yang bernama Revi dan meminta izin  untuk mewawancarainya. Narasumber  ini bersikap ramah kepada kami.

VII. Penutup
A. Kesimpulan
Revi ini meneruskan  Usaha keluarganya yang sudah cukup lama ,yaitu Rumah makan Beringin yang telah memiliki 7 cabang di wilayah Pontianak & sekitarnya .Usahanya cukup sukses hingga sekarang .
B.  Saran-saran
Terus Menjaga Kualitas Rasa masakan & memberikan harga yang terjangkau bagi konsumen .
Demikianlah laporan hasil kegiatan wawancara ini kami buat dengan yang sebenar-benarnya. Ucapan terima kasih tertuju kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kemudahan kepada kami sehingga terlaksananya acara ini. Serta kepada teman-teman yang ikut membantu dalam pembuatan laporan hasil wawancara ini.
Kami memohon maaf sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan serta kekurangan dalam laporan hasil wawancara ini. Selain untuk memenuhi tugas Pengantar bisnis, Semoga laporan hasil wawancara ini dapat menjadi acuan, pertimbangan , serta motivasi dan koreksi bagi kegiataan wawancara selanjutnya.

Pontianak, 28 Oktober 2013



( Nama Penulis )

1 komentar: